Anggota DPRD Sumut Dikabarkan Akan Sembuh dari Covid-19

Sabtu, 04 April 2020 - 20:01 WIB
Anggota DPRD Sumut Dikabarkan Akan Sembuh dari Covid-19
Anggota DPRD Sumut Dikabarkan Akan Sembuh dari Covid-19. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumatera Utara Muhammad Aulia Rizki Agsa dikabarkan bakal menjadi seorang pasien positif COVID-19 yang akan sembuh dari virus Corona.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumatera Utara yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Sumut dr Aris Yudhariansyah mengatakan bahwa Aulia Agsa yang merupakan politisi dari Partai Gerindra tersebut juga akan segera mengakhiri masa isolasinya di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan.

"Iya, Aulia adalah yang pertama dalam kasus positif COVID-19 di Sumut yang akan sembuh. Saat ini dia sedang persiapan, karena mau habis masa karantinanya," katanya, Sabtu (4/4/2020).

Aris juga memastikan bahwa Aulia masih dalam perawatan di ruang isolasi di RSUP Haji Adam Malik, di mana beliau dalam kondisi saat ini sudah sangat sehat.

"Kondisinya saat ini sangat-sangat sehat," ucapnya.

Aris juga menuturkan bahwa nantinya pada Senin (6/4/2020) mendatang, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumatera Utara akan mengajak yang bersangkutan untuk menggelar streaming. Hal ini agar Aulia dapat memberikan testimoni, saat ia telah keluar dari ruang isolasi.

"Jadi dipastikan, dia orang yang pertama sembuh," tutupnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1850 seconds (0.1#10.140)