Layanan Down Lagi, Instagram Minta Maaf

Jum'at, 14 Juni 2019 - 11:00 WIB
Layanan Down Lagi, Instagram Minta Maaf
Instagram. FOTO/ Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengguna Instagram dari seluruh dunia melaporkan kesulitan mengakses akun mereka. Menurut pantauan SINDOnews, sejak pagi tadi (14/6/2019) sekitar pukul 04.30 WIB Instagram mengalami down.

Pengguna tidak bisa melakukan aktivitas apapun dengan catatan "couldn't refresh the page". Tagar #instagramdown pun dikeluhkan warganet melalui Twitter. Menanggapi hal tersebut melalui akun resmi Twitter-nya, Instagram membenarkan bahwa ada gangguan pada layanannya.

"Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses akun Instagram mereka. Kami sedang bekerja cepat untuk memperbaiki masalah ini," cuit Instagram.

Pada tweet selanjutnya pihak Instagram meminta maaf atas gangguan yang terjadi, serta memastikan bahwa aplikai Instagram sudah kembali normal. "Kami sekarang sepenuhnya pulih dan meminta maaf atas gangguan tersebut," lanjutnya.

Seperti diketahui belakangan layanan Instagram kerap mengalami down. Beberapa waktu lalu malah sempat tumbang berjam-jam. Tak jarang jika salah satu layanan seperti Instagram down diikuti dengan layanan lain yang masih dalam satu keluarga, yakni Facebook dan WhatsApp.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6540 seconds (0.1#10.140)