Diduga Jadi Korban Pembunuhan, ABG Tewas di Humbahas

Jum'at, 03 April 2020 - 12:32 WIB
Diduga Jadi Korban Pembunuhan, ABG Tewas di Humbahas
Diduga korban pembunuhan, Dimpu Munthe diotopsi di RSUD Doloksanggul Kabupaten Humbahas, Sumut, Kamis (2/4/2020) malam. Foto/Humas Polres Humbahas
A A A
HUMBAHAS - Diduga menjadi korban pembunuhan, seorang remaja, Dimpu Munthe (13) warga Jalan Lumban Siambaton Desa Sirisi risi Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbanghasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (2/4/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Paur Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal Lolobako mengatakan jasad pelajar SD itu ditemukan di Kebun Persambilan Desa Sirisi risi Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas. Awalnya sekira pukul 19.00 Wib, lanjut Syawal, pelapor (Abang kandung korban) atas nama Jakob Munthe sedang berada di rumah orang tuanya di Desa Sirisi risi Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas dan kebingungan karena korban belum kembali ke rumah.

"Masih lidik penyebab kematian korban," ujarnya, Jumat (3/4/2020). Selanjutnya, Jakob Munthe bersama teman-teman korban mencari dan bertanya kepada tetangganya. Namun tidak ada yang mengetahui keberadaan korban. Kemudian sekitar pukul 19.30 WIB, Jakob Munthe menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di atas kubangan air tepatnya di areal persawahan.

Lalu korban menghubungi keluarga serta Pihak Kepolisian. "Sudah dilakukan olah TKP. Membawa korban ke Rumah Sakit Umum Doloksanggul untuk Visum et repertum luar. Melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi-saksi. Hari ini juga personil Satuan Reskrim membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Otopsi," ungkapnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5417 seconds (0.1#10.140)