Kapolres dan Dandim Gelar Apel Konsolidasi Keamanan Tapanuli Tengah

Jum'at, 14 Juni 2019 - 06:26 WIB
Kapolres dan Dandim Gelar Apel Konsolidasi Keamanan Tapanuli Tengah
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat bersama dengan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu memimpin apel konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 Polres Tapanuli Tengah, Kamis (13/6). (Foto/Ist)
A A A
TAPANULI TENGAH - Kapolres Tapteng AKBP Sukamat bersama dengan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu memimpin apel konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 Polres Tapteng, Kamis (13/6).

Apel berlasung di halaman di Markas Polres Tapanuli Tengah (Tapteng). Ada pun tujuan dari apel ini diselenggarakan untuk pengecekan personil, peralatan,sarana dan prasarana yang digunakan selama pelaksanaan pengamanan lebaran di wilayah tugas Polres Tapanuli Tengah.

Selain itu juga tujuaanya untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dengan instansi terkait dalam penanggulangan segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat mengucapkan terima kasih kepada TNI dan instansi terkait atas pelaksanaan pengamanan lebaran di Tapteng sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

Adapun yang menjadi Komandan apel adalah, Kasat Lantas AKP Sofyan H. Nasution, Turut hadir dalam kegiatan ini tamu undangan dari Forkopimda TaptengTengah, Danden POM 1/2 Sibolga letkol CPM Sri Intan Situmorang,

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman, Dansatradar 234 Sibolga Mayor Leks Alpred Eisiner Anes.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.0807 seconds (0.1#10.140)