Dibantar 1 Bulan di RS, Tersangka Perampokan Toko Emas Meninggal Positif Corona

Kamis, 02 April 2020 - 20:31 WIB
Dibantar 1 Bulan di RS, Tersangka Perampokan Toko Emas Meninggal Positif Corona
Tersangka pelaku perampokan toko emas di Taman Sari meninggal dunia di RS Polri Kramat Jati, Kamis (2/4/2020). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Tersangka perampokan toko emas meninggal dunia pada Kamis (2/4/2020). Namun fakta mengejutkan terungkap, tersangka ternyata positif terjangkit virus Corona (Covid-19).

Tersangka yang juga menderita penyakit diabetes sudah dirawat di RS Polri Kramat Jati sejak ditangkap sebulan lalu.

Tersangka melakukan perampokkan di di Taman Sari, Jakarta Barat,

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tersangka berinsiaial WA alias AG (67) meninggal siang tadi setelah sebulan menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati terkait dengan penyakit diabetes yang dideritanya.

“Tadi siang yang bersangkutan meninggal dunia, setelah dicek oleh dokter yang ada memang ada poisitif Covid-19. Makanya sekarang jenazah lagi ditangani oleh RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan upaya sesuai SOP yang ada,” ujar Yusri.

Menurut Yusri, WA sudah sebulan dibantarkan di RS Polri Kramat Jati. Dengan terungkapnya WA positif Corona, pihaknya akan melakukan penelusuran dan memeriksa seluruh tahanan yang ada di Taman Sari, Jakarta Barat. “Ini kita sedang telusuri darimana dia tertularnya,” kata Yusri.

Polisi juga sedang melakukan cek record terkait kunjungan dari keluarga pasien maupun pihak lain. “Kita cek untuk bisa mengetahui apakah ada tertular dari keluarganya atau orang yang berkunjung,” pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9752 seconds (0.1#10.140)