Bersama Dua Anaknya, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Kamis, 13 Juni 2019 - 18:43 WIB
Bersama Dua Anaknya, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang
Mulan Jameela saat menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).(Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja)
A A A
JAKARTA - Begitu mengetahui suaminya sudah dibawa ke Rutan Cipinang, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela mendatangi Rutan Klas 1 Cipinang. Mulan membawa dua orang anaknya Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Penyanyi lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu datang ke Rutan Cipinang sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (13/6/2019) siang. Menggunakan jilbab lebar berwarna pink, Mulan datang sambil menggendong Muhammad Ali dan membawa Safeea langsung masuk menuju ruang pertemuan menemui Ahmad Dhani.Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Mulan saat tiba di Rutan Klas 1 Cipinang. Setelah tiga jam melepas rindu dengan Dhani, Mulan dan anak-anaknya pun keluar pukul 16.00 WIB.

"Awas ya ada orang," seloroh Mulan menerobos kerumunan wartawan di Rutan Klas 1 Cipinang, Kamis (13/6/2019).

Menanggapi hal itu kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis mengatakan bahwa Mulan tidak ingin berkomentar banyak kepada awak media.

"Menurut saya mungkin dia lebih cooling down, mencoba tidak mau komentar. Mbak Mulan gak mau bicara soal politik. Dia gak mau ikut campur pandangan politik, yang dia khawatir kalau ada pertanyaan kesitu (politik)," kata Ali Lubis.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1256 seconds (0.1#10.140)