Lagi Datang Bulan Pingsan di Bank, Dikira Idap Virus Corona

Rabu, 01 April 2020 - 06:00 WIB
Lagi Datang Bulan Pingsan di Bank, Dikira Idap Virus Corona
Seorang nasabah sebuah bank di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (30/3/2020) tiba-tiba tumbang di depan costumer service.Foto/iNews TV/AndhyEba
A A A
WAKATOBI - Seorang nasabah perempuan sebuah bank di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (30/3/2020) tiba-tiba tumbang di depan costumer service.

Video tersebut viral di media sosial dan melalui grup WhatsApp membuat geger masyarakat.

Dalam video rekaman CCTV tersebut, wanita itu awalnya menyandarkan kepalanya di meja costumer service. Tak lama kemudian, kehilangan kesadaran dan pingsan.

Costumer service yang sedang melayani wanita itu, panik dan berlari menjauh. Sedangkan security dan nasabah lainnya ikut panik, dan berusaha menolong wanita tersebut.

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Wakatobi, Muliaddin mengatakan, wanita yang pingsan itu bukan akibat virus Corona, melainkan karena kelaparan.

“Wanita tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Wangi Wangi Selatan, hasil pemeriksaan dia kelaparan karena kurang darah. Wanita itu datang bulan tak henti-henti selama dua bulan,” tutur Muliaddin, Selasa (31/3/2020).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.6041 seconds (0.1#10.140)