alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Reza Rahadian Siap Tampil Beda di Film Toko Barang Mantan

Diana Rafikasari
Reza Rahadian Siap Tampil Beda di Film Toko Barang Mantan
Reza Rahadian berjanji memberikan penampilan baru di film Toko Barang Mantan produksi MNC Pictures. Reza ingin berakting dengan penampilan berbeda di film ini. (Instagram/Official Pilarez)

JAKARTA - Reza Rahadian akan tampil berbeda dengan karakter unik di film terbarunya yang bertajuk Toko Barang Mantan.

Di film bergenre komedi romantis ini, aktor kelahiran Bogor tersebut ingin berakting dengan penampilan yang berbeda dari penampilannya di film yang lain. "Genre dari film ini drama romantis, dan gue sudah cukup banyak main film romkom (romantis komedi). Dan pengin cari look yang berbeda," kata Reza Rahadian saat acara syukuran produksi syuting film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Setelah mendapatkan inspirasi dan memikirkannya dalam waktu yang lama, akhirnya Reza Rahadian berhasil mendapatkan tampilan baru yang dia inginkan. Tentunya, perubahan ini berdasarkan izin dari sang sutradara film, Viva Westi. Namun sayang, Reza enggan membeberkan lebih jauh perihal tampilan barunya ini. "Akhirnya waktu untuk memikirkan look itu yang agak lama, mencari inspirasi. Saya bahkan diizinkan mengubah look atau penampilan Tristan, yang tentunya berbeda dari peran-peran saya di banyak film sebelumnya,” kata dia.



"Biasanya gue pakai waktu untuk baca skenario dan mengkhayal, jadi seru kalau look-nya begini-begini dan konsul ke Mbak Westi (sutradara). Dan sampai akhirnya dapet," tambahnya.

Sementara, di film garapan rumah produksi MNC Pictures ini, Reza Rahadian berperan sebagai Tristan. Tristan merupakan seorang pemilik toko yang menjual berbagai barang dari mantan kekasih dengan beragam cerita sedih maupun lucu yang tergambar dari kisah-kisah dari barang pemberian mantan yang dijual.

"Toko Barang Mantan ini sebuah cerita, sebuah toko yang saya punya dari kuliah. Toko ini selalu menerima penjual dan pembeli. Yang mau menjual syaratnya harus ada nilai sejarah dan dia harus cerita. Misalnya mau jual, begini-begini dan ceritanya menarik, oke boleh dibeli. Ada juga yang mau beli barang mantan," ujar Reza.

Selain itu, Tristan harus selalu mendengar cerita di balik barang dari mantan yang akan dijual. Sering mendengarkan kisah cinta yang kandas, tentu saja membuat Tristan menjadi bosan. Namun ia tetap harus menjalani usaha Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup. Sampai suatu ketika, benih cinta tumbuh di hati Tristan saat berkenalan dengan Raras. Sering mendengarkan cerita cinta orang lain, kini giliran Tristan yang sering curhat pada dua temannya yakni Amel dan Rio.

"Yang jelas Tristan memiliki trauma di masa lalunya yang membuat dia sensitif dengan cinta dan lingkungan, introvert dengan temannya dan pendiam. Tidak bisa mengungkapkan perasaannya karena dia punya bentuknya sendiri," tutur Reza.

Sementara film Toko Barang Mantan akan memulai proses syuting pada 23 Juni mendatang. Film ini diperankan oleh Reza Rahardian sebagai Tristan, Marsha Timothy sebagai Raras, Roy Marten sebagai Ayah Tristan, Widi Mulia sebagai Tante Meti, Dea Panendra sebagai Amel, Iedil Putra sebagai Rio, Shifa Hadju sebagai Sayang, Niken Anjani sebagai Saskia, Fandy Chow sebagai Umar, Stella Cornela sebagai Ayu, Martin sebagai Joko, Ibob sebagai Hasan dan Cemen sebagai Eka (cowok hipster).



(boy)

loading...
Berita Terkait