Berisi 11 Orang, Ahmad Dhani Tempati Blok Barito Rutan Cipinang

Kamis, 13 Juni 2019 - 13:29 WIB
Berisi 11 Orang, Ahmad Dhani Tempati Blok Barito Rutan Cipinang
Ahmad Dhani. Foto: dok/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Setibanya di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur, Ahmad Dhani langsung menempati sel di lantai tiga Blok Barito. Dalam sel tersebut, Ahmad Dhani harus berbagi tempat dengan 10 tahanan lain.

Kepala Rutan Klas 1 Cipinang Jakarta Oga Darmawan mengatakan, bahwa Ahmad Dhani Prasetyo telah diberikan tempat yang sesuai. "Agar nanti tidak bersinggungan dengan yang lain, jadi nanti kami sudah memutuskan tempat yang terbaik untuk beliau," kata Oga di Rutan Cipinang, Kamis (13/6/2019).

Oga menambahkan, Dhani dimasukkan ke dalam kamar di blok Barito lantai 3, satu kamar isinya sekitar 11 orang. Ahmad Dhani sudah tidak mengikuti masa pengenalan lingkungan karena sudah pernah melakukannya beberapa waktu lalu. "Sudah tidak di penaling (Pengenalan Lingkungan) lagi karena pada waktu masuk pertama kali di Rutan Cipinang dulu kan sudah melaksanakan masa orientasi," tegasnya.

Lebih lanjut, Oga menjelaskan sebelum dipinjam ke Surabaya, Dhani telah mengikuti Mapenaling (masa pengenalan lingkungan). "Kurang lebih satu sampai dua minggu kemudian dipinjam oleh Surabaya dan sekarang hari ini kembali lagi ke Rutan Cipinang, nanti bisa menempati lagi kamar selnya," tutupnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2693 seconds (0.1#10.140)