Kondisi Tergantung, Warga Biru-biru Deliserdang Ditemukan Tewas

Selasa, 31 Maret 2020 - 18:00 WIB
Kondisi Tergantung, Warga Biru-biru Deliserdang Ditemukan Tewas
Tim Inafis Polresta Deliserdang melakukan identifikasi jasad korban. Foto/Humas Polresta Deliserdang
A A A
DELISERDANG - Andre WT (42) warga Dusun I Perumahan Geria Makmur 3 Blok B 18 Desa Namo Suro Baru Kecamatan Biru-biru Kabupaten Deliserdang ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di dalam rumahnya, Senin (30/3/2020) malam.

Kapolsek Biru-biru AKP E Sembiring mengatakan setelah dilakukan visum atau pemeriksaan luar kepada jasad korban, tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan di tubuh korban. "Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasadnya dan mengaku sudah ikhlas atas kepergian korban," ujarnya kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Mengingat banyaknya kasus dugaan bunuh diri yang terjadi di wilkum Polresta Deliserdang, Kapolsek Biru-biru mengajak masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. "Kami pihak kepolisian Resor kota Deliserdang menghimbau kepada masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dapat berfikir jernih dalam menghadapi hidup, segala cobaan pasti Tuhan beri jalan keluarnya," ungkapnya.

Menurut keterangan istrinya, lanjut Kapolsek, malam itu sekitar pukul 21.00 WIB Andre berada di kamar bersama dengan dua anaknya sambil menghidupkan radio. Saat istrinya masuk ke kamar, korban justru keluar kamar dengan alasan ingin tidur di kamar sebelah.

Selanjutnya istri korban langsung istirahat dan tertidur bersama kedua anaknya di dalam kamar tersebut. Sekira pukul 22.00 wib, istri korban terbangun dan melihat korban tidak ada di dalam kamar sebelah.

Setelah itu, istri korban menuju kamar mandi yang letaknya di dapur namun saat membuka pintu dapur, istri korban melihat korban sudah dalam posisi tergantung di dapur rumah. Melihat kejadian itu, istri korban pun terkejut dan histeris melihat suaminya sudah dalam posisi tergantung.

Kemudian istri korban menghubungi mertua dan warga sekitar, Kadus I Namo Suro Baru yang tiba di lokasi langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Biru-biru Polresta Deliserdang. Personil Polsek Biru-biru yang turun ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke Puskesmas Kecamatan Biru-biru untuk dilakukan pemeriksaan medis.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8926 seconds (0.1#10.140)