Kejang-kejang, Karyawan Keramba Ikan Tewas di Sibolga

Selasa, 31 Maret 2020 - 08:42 WIB
Kejang-kejang, Karyawan Keramba Ikan Tewas di Sibolga
Korban tewas saat diperiksa petugas di RS Fl Tobing Sibolga. Foto/Istimewa
A A A
SIBOLGA - Seorang karyawan keramba ikan, Ahuat, (53) ditemukan tewas mendadak, setelah terlebih dahulu terjatuh dan kejang-kejang di pondok Keramba ikan PT Nusantara Marikultur Indonesia di Perairan Kuala Batu Pulau Mursala Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Penyebab tewasnya warga Jalam Bengkel Ujung RT 02 Desa Sekoladi Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau ini masih dalam penyelidikan kepolisian, Namun ditubuh korban tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan.

Kapolres Sibolga AKBP.Triyadi SiK melalui Kasubag Humas Polres Iptu R Sormin mengatakan, sesuai keterangan rekan korban, saat itu, Ahuat dan rekannya sedang duduk untuk melihat ikan teri kering yang berada di keranjang Senin (30/3/2020), sekitar pukul 16.30 WIB.

"Lalu korban berdiri dan berjalan sekitar dua langkah diatas pondok, tiba tiba korban terjatuh," kata R Sormin, Rabu (1/4/2020).

R Sormin menjelaslan, melihat kondisi korban yang memdadak terjatuh, beberapa rekannya berusaha memberikan pertolongan yang saat itu, kondisi korban sedang kejang- kejang. "Tidak lama kemudian, korban menghembuskan napas dan meninggal dunia," ungkapnya.

Akhirnya lanjut R Sormin, peristiwa tersebut dilaporkan ke petugas kepolisian. Dan selanjutnya korban dibawa ke RS Fl Tobing Sibolga.

"Hasil cek ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Ini masih proses dik (Lidik). Sebab keterangan para saksi, korban tidak ada mengidap penyakit," tandasnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9016 seconds (0.1#10.140)