Seorang Pria Tergeletak di Tepi Jalan Gegerkan Kota Meulaboh Aceh

Senin, 30 Maret 2020 - 21:59 WIB
Seorang Pria Tergeletak di Tepi Jalan Gegerkan Kota Meulaboh Aceh
Di tengah mewabahnya virus Corona atau COVID-19, warga Aceh Barat Aceh, Aceh digegerkan dengan tergeletaknya seorang pria di pinggir Jalan Kota Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Senin sore (30/3/2020). Foto iNews TV/Afsah
A A A
MEULABOH - Warga Aceh Barat, Aceh digegerkan dengan tergeletaknya seorang pria di pinggir Jalan Kota Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Senin sore (30/3/2020).

Pria yang tiba tiba terjatuh itu menjadi tontonan warga dan tak ada yang berani mendekatinya akibat takut terpapar virus Corona atau COVID-19. Jatunhya pria tersebut dan tergeletak di jalan terekam video amatir.

Tak lama kemudian petugas kesehatan tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi pria malang ini ke Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk mendapat penanganan medis.

Namun sayang setiba rumah sakit nyawa korban tak terselamatkan. Diduga korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian tempat korban jatuh.

Dari hasil keterangan dokter korban yang tercatat sebagai warga Desa Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan ini meninggal akibat serangan jantung. Setelah dinyatakan meninggal jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Jubir Tim Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Aceh Barat Amril Nuthihar mengatakan, pria yang tergeletak dipinggir Jalan Kota Meulaboh bukan terpapar virus Corona namun akibat serangan jantung sehingga warga diminta tidak panik.

“Di tengah mewabahnya virus Corona atau COVID-19 warga diminta tidak menyebarkan berita hoaks. Sehingga dapat meresahkan di tengah masyarakat,” tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)