alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Masih Percaya Red Bull, Verstappen Malas Pindah ke Tim Lain

KORAN SINDO
Masih Percaya Red Bull, Verstappen Malas Pindah ke Tim Lain
Masih Percaya Red Bull, Verstappen Ogah Pindah ke Tim Lain

MILTON KEYNES - Max Verstappen menegaskan tidak memikirkan pindah tim di Formula One (F1) musim depan. Apalagi, pembalap asal Belanda itu mengaku masih memiliki kesepakatan dengan Red Bull untuk balapan F1 2020.

Sampai saat ini Red Bull memang belum menunjukkan peningkatan positif untuk bersaing dengan rivalnya, Mercedes dan Ferrari. Padahal, mereka telah melakukan pergantian mesin dari Renault ke Honda. Meskipun ada langkah maju yang menggembirakan dalam kinerja mesin, tim ini belum juga bisa beranjak dari tempat ketiga sejauh musim ini.

Pembalap berusia 22 tahun itu sebenarnya menikmati awal yang kuat musim ini. Dia berhasil menempati podium ketiga di Australia dan Spanyol. Namun, performa terus meng alami penurunan termasuk saat hanya menyelesaikan balapan di posisi kelima di Kanada atau posisi terbu ruk nya tahun ini. Dengan kondisi itu, dia hanya bisa bersabar dan berharap timnya meningkat kan performa dari mobil RB15 miliknya.



"Saya bahkan tidak memikirkan hal itu. Pada akhirnya, itu tidak mudah, seperti yang Anda lihat dengan Ferrari yang juga tertinggal," kata Verstappen, di lansir-Crash.

“Mercedes saat ini melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Tapi, saya merasa sangat baik di tim dan rasanya seperti saat ini. Saya bahkan tidak memikirkan halhal lain,” ujarnya.

Yang pasti, Verstappen mengaku siap memberikan balapan terbaik pada GP Prancis, 23 Juni mendatang. Tahun lalu, dia berhasil menempati podium kedua di Sirkuit Paul Ricard tersebut. Karena itu, dia berharap sisa waktu yang ada bisa dimanfaatkan timnya untuk meningkatkan performa mobilnya.

“Tentu saja kita semua tahu bahwa kita perlu melakukan yang lebih baik. Tapi, saya percaya pada proyek bahwa kami masih bersama Honda. Kami harus bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan kami akan melihat pada balapan mendatang di mana kami akan berada,” ungkap Verstappen.



(boy)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif