Pasangan OKE Cegah Covid 19 di Siantar Semprot Disinpektan di 53 Kelurahan

Senin, 30 Maret 2020 - 20:37 WIB
Pasangan OKE Cegah Covid 19 di Siantar Semprot Disinpektan di 53 Kelurahan
Tim bakal calon wali kota dan balon wakil wali kota Pematangsiantar Ojak Naibaho- M Efendi Siregar melakukan penyemprotan disinpektan di Masjid Al Ikhlas Jalan Tangki,Senin (30/3/2020).(Foto/Sindonews/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Pasangan bakal calon (calon) wali kota Ojak Naibaho dan balon wakil wali kota M Efendi Siregar (OKE) dari jalur perseorangan melakukan penyemprotan disinpektan 53 kelurahan dengan sasaran rumah ibadah dan pemukiman warga,Senin (30/3/2020).

Kepada Sindonews.com, Ojak Naibaho mengatakan,pihaknya memberikan ikut memberikan perhatian terhadap upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 dengan mengerahkan tim melakukan penyemprotan disinpektan.

"Penyemprotan diawali di Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba yaitu di Masjid Al Ikhlas Jalan Tangki, Masjid Istiqomah Asrama Martoba dan Gereja GPdI Jalan Asrama,dan akan terus dilakukan di 53 kelurahan," sebut Ojak.

Dia menambahkan pasangan OKE juga siap jika masyarakat meminta untuk dilakukan penyemprotan dengan menyampaikan permintaan ke Posko OKE di jalan Kartini No 1 Pematangsiantar.

Secara khusus Ojak didampingi Efendi Siregar mengajak warga Kota Pematangsiantar mematuhi anjuran pemerintah untuk lebih banyak waktu tinggal di rumah dan menghindari keramaian,untuk memutus rantai penyebarab virus Covid 19.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4823 seconds (0.1#10.140)