Pangeran Harry Ajak Bon Jovi Garap Single Unbroken

Minggu, 29 Maret 2020 - 14:29 WIB
Pangeran Harry Ajak Bon Jovi Garap Single Unbroken
Pangeran Harry dan paduan suara militer Inggris menggandeng rocker Amerika Serikat, Jon Bon Jovi untuk merilis single Unbroken. / Foto: Town and Country Magazine
A A A
LONDON - Pangeran Harry dan paduan suara tentara Inggris menggandeng rocker gaek asal Amerika Serikat, Jon Bon Jovi untuk merilis single Unbroken untuk meningkatkan kesadaran Post-Traumatic Stress Disorder.

Harry datang langsung untuk menonton penyanyi dan Paduan Suara Game Invictus merekam lagu tersebut di Studio Abbey Road, London, bulan lalu. Kegiatan ini dilakukan Harry dalam salah satu perjanjian terakhirnya sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

"Dia luar biasa ketika dia datang menemui kami. Dia memeluk kami semua," kata Caroline Beazley, anggota paduan suara yang ditembak ketika melayani Inggris sebagai angkatan bersenjata di Belfast pada 1994.

"Saya terluka beberapa tahun yang lalu dan saya bersembunyi selama beberapa tahun karena berbagai alasan," tambah Beazley kepada Reuters. "Menjadi bagian dari paduan suara untukku. Ini tentang menjadi bagian dari sekelompok orang yang membuatmu mengerti dirimu," katanya lagi.

Seperti dilansir Channel News Asia, adapun hasil dari penjualan lagu yang ditulis Bon Jovi ini akan diberikan ke yayasan yang mendukung Invictus Games. Invictus Games merupakan sebuah acara olahraga untuk para veteran yang sakit dan terluka.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)