Kloningan Rolls-Royce Ghost yang Digunakan di Film Hollywood Dijual Murah

Sabtu, 28 Maret 2020 - 20:53 WIB
Kloningan Rolls-Royce Ghost yang Digunakan di Film Hollywood Dijual Murah
Kloningan itu dirakit dengan berbasis Lincoln Town tahun 2001. FOTO/ Ist
A A A
LONDON - Hollywood sering menggunakan mobil-mobil mewah dalam pembuatan filmnya. Salah satunya adalah Rolls-Royce Ghost Limosin buatan 2001.

Mobil asal Inggris ini pernah membintangi film Coming to America (1988) dan Coming 2 America yang akan dirilis pada Desember tahun ini. Kedua film itu diperankan sejumlah selebriti ternama, salah satunya adalah Eddie Murphy.

Melansir dari Carbuzz, Minggu (22/3/2020), mobil mewah tersebut kini dikloningkan dan akan dijual dengan harga murah. Kloningan itu dirakit dengan berbasis Lincoln Town tahun 2001.

Hasilnya terlihat sangat mirip dengan aslinya. Perakitannya detail dari depan hingga belakang kendaraan. Bahkan, jika tidak benar-benar diamati, orang pasti tidak mengetahui bahwa mobil ini hanyalah kloningan.

Rolls-Royce Ghost tiruan ini dibekali dengan mesin 4.8L V8, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 235 hp. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 4-percepatan. BACA JUGA: Ilmuwan Wuhan Ingatkan Pemilik Golongan Darah Ini Mustahil Selamat dari Corona

Meski memakai mesin tidak seperti aslinya, tetapi dari tampak luar sang pengendera tidak akan malu untuk memamerkan. Harga yang ditawarkan juga jauh dari harga asli, yakni hanya USD35 ribu atau sekitar Rp540 juta.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9144 seconds (0.1#10.140)