Pulih dari COVID-19, Paulo Dybala : Saya Kini Jauh Lebih Baik

Sabtu, 28 Maret 2020 - 14:38 WIB
Pulih dari COVID-19, Paulo Dybala : Saya Kini Jauh Lebih Baik
Paulo Dybala merasa lebih baik kondisinya setelah sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Foto : Livescore
A A A
TURIN - Paulo Dybala kini merasa jauh lebih baik setelah diklaim terjangkit virus corona VICOD 19 dalam sepekan terakhir.

Setelah menjalani karantina dan perawatan, pemain asal Argentina sudah kembali ke kondisi terbaiknya.

Dybala mengkonfirmasi pada 21 Maret bahwa ia dan pacarnya Oriana Sabatini telah dites positif terkena virus. Rekan Cristiano Ronaldo di Juventus itu mengatakan bahwa ia dan Sabatini merasa baik-baik saja, meskipun - dalam sebuah video call yang diposting ke akun Twitter resmi Juve, Dybala mengungkapkan ia sempat drop dengan gejala yang kuat.

"Saya merasa baik, sebenarnya jauh lebih baik, setelah mengalami beberapa gejala kuat selama beberapa hari. Hari ini saya merasa jauh lebih baik, tanpa gejala apa pun dan saya bisa bergerak lebih baik. Jadi saya akan mencoba berlatih lagi," kata Dybala dikutip Foxsport, Sabtu (28/3).

"Setelah mencoba pada hari-hari di mana gejalanya kuat, saya merasa tidak nyaman dengan sangat cepat dan saya tidak bisa mendapatkan udara sehingga saya tidak bisa melakukan apa-apa."

"Setelah sekitar lima menit saya merasa sangat lelah dan tubuh saya terasa berat, otot saya sakit dan saya harus berhenti. Tapi untungnya aku dan pacarku merasa jauh lebih baik sekarang," ceritanya.

Dybala adalah pemain Juve ketiga yang terinfeksi setelah Daniele Rugani - yang merupakan pemain Serie A pertama yang didiagnosis menderita penyakit tersebut - dan Blaise Matuidi. COVID-19 telah mengambil alih di Italia selama sebulan terakhir, di mana ada 86.498 kasus yang dikonfirmasi dan 9.134 berujung kematian.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1984 seconds (0.1#10.140)