Parkir di Minimarket, Mobil Patroli Polisi Dilempar Bom Molotov

Rabu, 12 Juni 2019 - 09:37 WIB
Parkir di Minimarket, Mobil Patroli Polisi Dilempar Bom Molotov
Foto: Ilustrasi
A A A
DEPOK - Sebuah mobil patroli polisi milik Polsek Bojong Gede yang parkir di depan minimarket dekat mapolsek di Jalan Haji Abdul Halim, Bojong Gede, Depok dirusak orang tak dikenal.

Tak hanya memecahkan kaca kiri mobil patroli, pelaku juga berusaha membakar mobil tersebut. Diduga perusakan terjadi pada Selasa (11/6/2019) dinihari pukul 02.00 WIB. Ketika kejadian, minimarket sudah tutup. Namun perusakan tersebut terekam CCTV. "Saya tahunya mobil sudah rusak. Kaca kiri pecah, jok kebakar," kata Royyan, tukang parkir minimarket, Selasa (11/6/2019).

Dia mengaku tidak tahu detail peristiwa perusakan tersebut. Dia baru tahu peristiwa tersebut pukul 10.00 WIB. "Pas kejadian semua toko pada tutup. Saya saja taunya pas pagi, semuanya juga taunya pagi," ceritanya.

Dia menuturkan dari rekaman CCTV terlihat ada tiga orang mengendarai motor. "Dalam CCTV itu ada pelaku tiga orang yang mengendarai motor melempar bom molotov, lalu melempari batu ke arah mobil patroli," katanya.

Atas peristiwa tersebut, polisi sudah mendatangi dan memeriksa TKP. Kemudian penyidik juga membawa barang bukti dari lokasi. "Tadi banyak polisi yang datang. Barang yang dibawa itu ada bekas bom molotov dan batu besar. Saya aja baru dimintai keterangan sama polisi," pungkasnya.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian sampai saat ini. Pihak Polresta Depok belum ada yang bersedia memberikan keterangan.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3210 seconds (0.1#10.140)