Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Jum'at, 27 Maret 2020 - 07:57 WIB
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
DELISERDANG - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di bawah jembatan Sungai Belumei Desa Lumai Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Kamis (26/3/2020).

Petugas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang turun ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat adanya seorang pria tergeletak berada dibawah jembatan pinggir Sungai Belumei.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas di bawah jembatan Sungai Belumei namun belum diketahui penyebab meninggalnya. "Saat ini Mr X sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum," ujarnya.

Awalnya jenasah pria tanpa identitas itu dikeathui sekitar pukul 14.50 WIB dari seorang perempuan, Rahmasari (45), yang sering jualan di pinggir jalan besar Tanjung Morawa, warga Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa.

Dia memberitahukan kepada Iptu JM Gabe Napitupulu yang sedang melaksanakan piket di Piket Pos Keamanan RS GL Tobing PTPN2 Tanjung Morawa bahwa adanya seorang sosok pria tergeletak dibawah jembatan sungai Belumei.

Selanjutnya Personil Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa dengan didampingi tim medis Puskesmas Tanjung Morawa turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi ditemukan seorang pria dalam keadaan telungkup dan tanpa identitas.

Kemudian tim medis dari Puskesmas Tanjung Morawa dr Una melakukan pemeriksaan luar dan dinyatakan telah meninggal dunia, selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Visum et Repertum.

"Belum diketahui penyebabnya, namun dari keterangan warga yang bertempat tinggal sekitaran jembatan Sungai Belumei, pria tanpa identitas itu setiap malamnya tidur dibawah kolong jembatan Sungai Belumei dan dalam keadaan yang tidak terurus atau bisa dikatakan tidak waras," ungkapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9189 seconds (0.1#10.140)