Dampak Corona, Tiffany Eks SNSD Dapat Perlakuan Rasis

Jum'at, 27 Maret 2020 - 07:00 WIB
Dampak Corona, Tiffany Eks SNSD Dapat Perlakuan Rasis
Dampak Corona, Tiffany Eks SNSD Dapat Perlakuan Rasis. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Tiffany mantan anggota SNSD menulis di Instagram tentang kesedihannya atas tindakan rasis terhadap orang-orang Asia yang terjadi selama pandemi corona virus (COVID-19), dan dia menyatakan harapannya agar semua bersatu.

Tiffany menuliskan, bahwa dia mendapatkan rasa emosional saat di Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan beberapa negara Asia mendapatkan perlakuan rasis di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan pandemi virus Covid-19 ini berasal dari China.

"2020 telah jatuh secara emosional bagi kita semua. Aku sudah melakukan bagianku untuk berada di rumah. Aku sedih melihat tindakan rasis yang dihadapi orang Asia di seluruh dunia, aku harap semua orang bisa mengingat kemanusiaan dan cinta di atas hal lain melalui masa-masa seperti ini. kita berjuang bersama, dunia membutuhkan pelukan," tulis Tiffany seperti dikutip Koreaboo.

Berasal dari California, Tiffany memulai debutnya dengan Girls ‘Generation, dan ia saat ini fokus di pasar AS sebagai solois, dan merilis lagu “Run for Your Life” musim gugur yang lalu.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9895 seconds (0.1#10.140)