Mobil Pikap Tabrak Motor hingga Masuk Jurang, 4 Kritis

Rabu, 12 Juni 2019 - 07:04 WIB
Mobil Pikap Tabrak Motor hingga Masuk Jurang, 4 Kritis
Proses evakuasi mobil pick up yang masuk ke dalam jurang di jalur lintas Sumatera. (Foto: iNews/Stepanus Purba).
A A A
MANDAILING NATAL - Mobil jenis pikap sepeda motor masuk ke dalam jurang sedalam 50 meter di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut).

Akibat insiden tersebut, empat orang kritis dilarikan ke rumah sakit. Kasatlantas Polres Madina, AKP Herliandri mengatakan, kejadian ini berawal saat mobil pick up dikendalikan Agus datang dari arah Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menuju Kota Medan. Kondisi jalan di sana memang curam dan berkelok, sehingga mobil hilang kendali.

"Di saat bersamaan, sepeda motor yang dibawa oleh Abdul, membonceng istri dan dua orang anaknya yang masih balita, kemudian kecelakaan pun terjadi," kata Herliandri kepada wartawan di Kabupaten Madina, Sumut, Selasa (11/6/2019).

Akibat tabrakan ini, kedua kendaraan tersebut berikut dengan keempat penumpang masuk ke dalam jurang sedalam lebih dari 50 meter. Saat evakuasi, kondisi korban sudah kritis, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sopir mobil pick up, Agus mengatakan, saat itu memang membawa mobil dalam kondisi kencang. Dia memacu kendaraannya dengan kecepatan sekitar 50 kilometer per jam, namun saat di tikungan dia terkejut karena ada motor di depannya.

"Jadi kami sama-sama tidak melihat. Saat tabrakan, ban mobil langsung membuang karena licin dan kami masuk ke bawah (jurang)," katanya.

Agus sendiri mengalami luka ringan akibat kecelakaan ini. Kasus tabrakan ini masih ditangani petugas dari Satlantas Polres Madina.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5005 seconds (0.1#10.140)