Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Persimpangan Fly Over Jamin Ginting

Kamis, 26 Maret 2020 - 20:32 WIB
Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Persimpangan Fly Over Jamin Ginting
Sesosok mayat wanita tanpa identitas (Miss X) ditemukan warga tergeletak diĀ  Fly Over simpangĀ Jalan AH Nasution-Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan. (Foto/SINDOnews/Ist)
A A A
MEDAN - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di Fly Over simpangJalan AH Nasution-Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan Kamis (26/3/2020), dini hari, sekira pukul 02.30 WIB

Penemuan mayat diperkirakan berusia 30 an tahun itu sontak membuat geger warga.yang melintas.

Ditubuh wanita yang mengenakanpakaian kaos warna kuning krem, celana jean warna biru tersebut,tidak temukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Delitua, Kompol Zulkifli Harahap mengatakan kepada wartawan, penemuan mayat itu berawal.dari informasi ada seorang perempuan yang tergeletak di pinggir jalan di tempat kejadian perkara ( TKP) dengan ciri berpakaian kaos warna kuning krem, celana jean warna biru dan di perkirakan sudah meninggal.

"Berdasarkan laporan itu personil Unit Reskrim Polsek Delitua bersama petugas Inafis Polrestabes Medan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut," KataKompol Zulkifli Harahap," Kamis, 26/3/2020).

Dia menjelaskan, setelah dilakukan identifikasi, Tim Inafis Polrestabes Medan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya sekitar pukul 04.25 WIB, jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan memanggil Kepala Lingkungan (Kepling) 9 Kwala Bekala, Reyvaldo Purba dan memeriksa rekaman CCTV yang ada di seputaran lokasi mepenuan mayat," tuturnya.

Menurut Kapolsek ini, dia berharap agar masyarakat maupun keluarga korban yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera mendatangi Mapolsek Delitua.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6269 seconds (0.1#10.140)