Pensiunan PNS asal Jakarta Tewas di Tempat Kusuk Kota Siantar

Selasa, 11 Juni 2019 - 17:53 WIB
Pensiunan PNS asal Jakarta Tewas di Tempat Kusuk Kota Siantar
Polisi mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tewas di tempat kusuk Jalan Adam Malik Kota Pematangsiantar,Selasa (11/6/2019).(Foto?Sindonews.com/Ricky Fernando Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga Jalan Madu Kara,Kelurahan Makasar Kecamatan Makasar,Jakarta Timur,ditemukan tewas di sebuah tempat kusuk, Jalan H Adam Malik,Kecamatan Siantar Barat,Kota Pematangsiantar,Sumatera Utara, Selasa siang (11/6/2019).

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar pria yang diidentifikasi bernama Almer Sitorus (64),ditemukan tewas di salah satu kamar tempat kusuk dalam kondisi terlentang, dan tidak mengenakan baju.

"Saya tidak tahu penyebab meninggalnya,namun korban ditemukan di salah satu kamar tempat kusuk," ujar Nurdin salah satu warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya mengatakan,jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya. "Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga,sedangkan penyebab kematiannya masih menunggu hasil visum dokter," kata Subagya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)