Akibat Ugal-ugalan Minibus Hantam Truk Pembawa Ikan Teri di Jalan Tol

Senin, 10 Juni 2019 - 23:42 WIB
Akibat Ugal-ugalan Minibus Hantam Truk Pembawa Ikan Teri di Jalan Tol
Minibus Ford Everest BK 1377 HJ yang ugal ugalan menabrak truk yang membawa muatan ikan teri di Jalan Tol H Anif Medan pada Senin (10/6/2019) sore. (Foto/Inews TV/Ahmad Ridwan Nasution)
A A A
MEDAN - Diduga akibat ugal- ugalan, sebuah mobil minibus menyeruduk truk pembawa ikan teri di Jalan Tol H Anif Medan pada Senin (10/6/2019) sore.

Akibatnya minibus rusak parah dan sopir truk mengalami luka- luka. Diduga kecelakaan diakibatkan pengendara mobil minibus Ford Everest dengan nomor pelat polisi BK 1377 HJ yang ugal ugalan lalu menabrak truk yang membawa muatan ikan teri.

Akibatnya truk terpelanting sampai keluar pembatas tol. Sementara minibus mengalami kerusakan lebih dari 80 persen. Selain itu sopir pembawa ikan teri mengalami luka dan telah dilarikan ke rumah sakit.
Akibat Ugal-ugalan Minibus Hantam Truk Pembawa Ikan Teri di Jalan Tol

(Sopir truk pembawa ikan teri saat dievakuasi. (Foto/Ist)

Mengetahui kejadian ini, pihak Pt Jasa Marga langsung datang ke lokasi dan menurunkan mobil derek untuk melakukan evakuasi terhadap truk pembawa ikan teri yang keluar jalur.

“Lalu lintas di seputar lokasi kecelakaan terpantau lancar. Sementara petugas kepolisian lalu lintas juga cepat turun untuk melakukan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan di lokasi kecelakaan,” kata Kepala Shift Tol Haji Anif, Sutrisno.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1736 seconds (0.1#10.140)