alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ahai! Pemain Muda Manchester City Kecup Reporter Cantik

Susanto
Ahai! Pemain Muda Manchester City Kecup Reporter Cantik
Peristiwa menarik terjadi setelah Ukraina mengalahkan Serbia dengan skor telak 5-0 di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Foto: Repro

LVIV - Sebuah peristiwa menarik terjadi setelah Ukraina mengalahkan Serbia dengan angka telak 5-0 di babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pemain Ukraina yang merumput bersama Manchester City, Oleksandr Zinchenko, mencium pipi reporter cantik yang sedang laporan langsung.

Zinchenko yang baru dua musim dipromosikan ke tim utama Manchester City, keluar sebagai pemain kunci dalam kemenangan besar Ukraina di Arena Lviv, Lviv, Minggu (9/6/2019) waktu setempat. Tapi, sorotan atas sang pemain justru jatuh setelah pertandingan.



Di lorong stadion, reporter cantik Vlada Sedan 'menggiring' Zinchenko untuk sesi tanya jawab langsung. Setelah interview, secara mengejutkan Zinchenko mencium pipi Sedan kemudian tersenyum ke arah kamera.

Sedan yang mendapat 'serangan' mendadak cuma bisa pasrah. Reporter berambut pirang itu menyelesaikan laporannya dengan wajah merah sambil menahan malu.

Menurut Daily Mail, Zinchenko bukan tanpa alasan mencium perempuan itu. Serangan mendadak pemain muda itu rupanya berisi sebuah pesan.

"Ciuman itu untuk mengonfirmasi rumor tentang hubungan Zinchenko dengan si jurnalis olahraga." demikian kutipan laporan Daily Mail. Soal itu, Zinchenko belum memberikan tanggapan.

Beberapa bulan lalu, Vlada Sedan memposting foto dirinya bersama pelatih Manchester City, Pep Guardiola ke akun Instagram. Sejak saat itu, Sedan digosipkan dekat dengan salah seorang pemain The Citizens.



(vhs)

loading...