Dandim 0201/BS - Kapolrestabes Medan Kompak Bantu Atasi Penyebaran Corona

Minggu, 22 Maret 2020 - 10:25 WIB
Dandim 0201/BS - Kapolrestabes Medan Kompak Bantu Atasi Penyebaran Corona
Komandam Kodim (Dandim) 0201/BS Kolonel (Inf) Roy J Hansen Sinaga menegaskan akan melakukan patroli bagi anak-anak yang masih berkeliaran di luar rumah. (Foto/SINDOnews/A Rasyid)
A A A
MEDAN - Komandam Kodim (Dandim) 0201/BS Kolonel (Inf) Roy J Hansen Sinaga menegaskan akan melakukan patroli bagi anak-anak yang masih berkeliaran di luar rumah.

Anak-anak sekolah saat ini hingga beberapa hari ke depan diliburkan dan belajar mandiri di rumah terkait Virus Corona.

"Selain itu juga, kita akan lakukan patroli terutama bagi anak sekolah di masa belajar mandiri yang telah ditetapkan. Sifatnya bukan mengganggu, tapi ini Imbauan demi keamanan kita bersama. Jaga diri dan sayang keluarga," katanya Sabtu (21/3/2020).

Dandim juga meminta warga Kota Medan jangan panik berlebihan, namun juga jangan menganggap remeh situasi saat ini.

Sedangkan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir menuturkan agar imbauan social distancing benar-benar dapat dilakukan masyarakat untuk menekan angka kasus Covid-19.

Apalagi dari peninjauannya ke beberapa gudang distributor bahan pokok, dipastikan stok aman untuk memenuhi kebutuhan warga. "Pihak Polrestabes Medan juga tidak akan memberi izin keramaian seperti misalnya aksi damai ataupun unjuk rasa hingga waktu yang telah ditentukan," sebut Kapolrestabes.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3320 seconds (0.1#10.140)