Cegah Penyebaran Covid-19, Wakapolda Sumut Ingatkan Semua Harus Bersih

Sabtu, 21 Maret 2020 - 14:03 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Wakapolda Sumut Ingatkan Semua Harus Bersih
Wakapolda Sumut memimpin apel kurve bersama pembersihan SPN Sampali antisipasi penyebaran virus corona. Foto/iNewstv. Aminoer Rasyid
A A A
MEDAN - Wakapolda Sumut memimpin apel kurve bersama pembersihan SPN Sampali antisipasi penyebaran virus corona.

Apel kurve pada Sabtu ( 21/03/20) pagi ini di pimpin oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK,M.Hum di dampingi Karo Ops Polda Sumut, para PJU Polda Sumut dan para personil yang terlibat sekitar 250 orang yg terdiri dari Bintara Remaja dan Personil Polrestabes Medan.

Dalam pelaksanaan apel ini Wakapolda Sumut menyampaikan agar ruangan dan area ini dapat di bersihkan dengan sebaik mungkin. "Karena saat ini Polda Sumut sedang melaksanakan Operasi Aman Nusa 2 dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Sumatera Utara," jelasnya.

Wakapolda Sumut meminta agar personel membersihkan masing-masing ruangan dengan baik hingga benar-benar bersih. "Jadikan kegiatan kurve ini sebagai amal bakti kita untuk melayani masyarakat,” tegasnya

Setiap barak atau dormitory SPN Sampali ini akan dibersihkan untuk menghindari penyebaran bakteri dan wabah Virus Corona.

Selesai pelaksanaan apel masing-masing personel yang terlibat di bagi menjadi pleton serta rute pembersihannya.

Sebelum memulai pembersihan personel yg terlibat di lakukan penyemprotan disinfektan oleh Biddokes Polda Sumut.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6182 seconds (0.1#10.140)