alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubsu Edy Sidak Samsat Medan Utara, Minta Pelayanan Dipercepat

Zailani
Gubsu Edy Sidak Samsat Medan Utara, Minta Pelayanan Dipercepat
Gubsu Edy Rahmayadi Sidak di Kantor Samsat Medan Utara, Jalan Putri Hijau Medan. Edy minta pelayanan Samsat dimulai satu jam lebih cepat dari waktu pelayanan sebelumnya.(Foto/SINDOnews/Ist)

MEDAN - Hari pertama kerja pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin (10/6/2019) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di kantor Samsat Medan Utara, Jalan Putri Hijau, Medan.

Edy tiba sekira pukul 07.45 WIB, sejumlah meja pelayanan tampak lengang. Sesuai jadwal, Samsat Medan Utara membuka pelayanan pukul 08.30 WIB.

Gubsu juga mengapresiasi pelayanan Samsat Medan Utara yang sudah cukup baik dan tepat waktu. "Pelayanan Samsat ini sudah baik, tepat waktu jam 08.30 WIB benar-benar sudah start. Tapi kita minta 7.30  WIB sudah start, biar masyarakat lebih enak," kata Edy, didampingi Plt Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Mhd Fitriyus, yang kemudian melanjutkan Sidak di Disperindag Sumut.



Sementara untuk tingkat kehadiran ASN di hari pertama kerja, Edy memastikan tingkat kehadiran 98 %.  "Yang melanggar ketentuan ini kita akan tindak, tetapi tentunya kita lihat kenapa dia tidak hadir. Untuk sanksinya itu pemotongan tunjungan TPP hingga hukuman disiplin," tegasnya.



(zys)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif