Hari Ayah di Italia, Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut Seksi

Sabtu, 21 Maret 2020 - 08:43 WIB
Hari Ayah di Italia, Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut Seksi
Italia merayakan hari ayah setiap 19 Maret. Tahun ini, perayaan tersebut sedikit terganggu lantaran virus corona, tetapi Cristiano Ronaldo punya cara memperingatinya. Foto: The Sun
A A A
TURIN - Tahun ini, perayaan hari ayah di Italia yang diperingati setiap 19 Maret sedikit terganggu lantaran virus corona. Akan tetapi Cristiano Ronaldo tetap punya cara untuk memperingatinya.

Tampil ke publik cuma dengan pakaian dalam, Ronaldo mengambil kesempatan hari ayah di Italia untuk memamerkan otot-otot di tubuhnya. Penyerang Juventus berusia 35 tahun itu bekerja sama dengan jenama pakaian dalam Yamamay.

Dari foto-foto yang diunggah Yamamay, terlihat Ronaldo masih punya fisik oke. Meski usianya dianggap sudah anti-klimaks buat pesepak bola Eropa, Ronaldo justru kelihatan masih sangat bugar dengan otot-otot perut yang seksi.

"Menjadi seorang ayah adalah perjalanan yang unik dan personal, sesuatu yang telah mengubah saya sepenuhnya," kata Ronaldo dikutip The Sun, Jumat (20/3/2020).

Ronaldo adalah ayah dari Cristiano Jnr dan si kembar Eva Maria dan Mateo, yang dilahirkan melalui ibu pengganti atau surrogate mother yang dirahasiakan identitasnya. Anak bungsu Ronaldo adalah Alana Martina yang merupakan buah cinta Ronaldo dengan istrinya yang sekarang, Georgina Rodriguez.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3682 seconds (0.1#10.140)