alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terjerat Narkoba, Park Yoo Chun Dikabarkan Telah Ditangkap

Diana Rafikasari
Terjerat Narkoba, Park Yoo Chun Dikabarkan Telah Ditangkap
Park Yoo Chun dikabarkan ditangkap setelah Pengadilan Distrik Suwon memutuskan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap aktor itu terkait narkoba. (KPopHerald)

SEOUL - Artis Park Yoo Chun dikabarkan telah ditangkap. Setelah berjam-jam berunding, Pengadilan Distrik Suwon telah memutuskan untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk aktor 32 tahun itu karena penggunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Dilansir dari Koreaboo, pengadilan Distrik Suwon memutuskan menyetujui surat perintah penahanannya karena mereka takut bintang film Rooftop Prince itu akan menghancurkan bukti atau berusaha untuk melarikan diri dari Korea.

Sebelumnya, Yoo Chun menghadiri sidang prapenangkapannya dan tampak mengubah gaya rambutnya. Dia hadir dengan gaya rambut yang baru dicat dan ekspresi yang relatif positif di wajahnya.



Namun, ketika penyelidikannya selesai, Yoo Chun keluar dengan tangan terikat tali, dan pergelangan tangannya diborgol. Tindakan ini biasanya hanya dilakukan untuk penjahat.

Yoo Chun diduga menggunakan dan membeli metamfetamin. Layanan Forensik Nasional mengujinya untuk obat-obatan, dan hasilnya positif, tapi Yoo Chun mengklaim dirinya tidak pernah menggunakan narkoba.



(boy)

loading...