alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

1 Tewas 2 Korban Hilang, Minibus Terjun ke Sungai Sedalam 30 Meter

Wahyu Sikumbang
1 Tewas 2 Korban Hilang, Minibus Terjun ke Sungai Sedalam 30 Meter
Sebuah Toyota Innova BA 1751 BP milik warga Koto Baru, Kota Padang Panjang terjun ke sungai sedalam 30 meter di Jalan Raya Bukittinggi Payakumbuh, Agam, Sumatera Barat. Foto satu korban selamat yang dirawat iNews TV/Wahyu S

AGAM - Sebuah minibus Toyota Innova BA 1751 BP milik warga Koto Baru, Kota Padang Panjang, terjun ke sungai sedalam 30 meter di Jalan Raya Bukittinggi – Payakumbuh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Akibatnya satu orang penumpang Putri Najwa (7) warga Koto Baru, Kecamatan Sepuluh Koto, Kabupaten Tanah Datar.dilaporkan tewas. Sementara korban luka dirawat di rumah sakit dan dua orang korban masing-masing Mulyati (56) dan Deva (18) belum ditemukan hingga Senin (10/6/2019).

Kondisi gelap dan derasnya air sungai membuat pencarian yang difokuskan dihentikan sementara. Koordinator SAR Kabupaten Limapuluh Kota Robi Saputra menyebutkan, tim gabungan dan warga akan kembali melakukan pencarian Senin pagi.



Sebelumnya kecelakaan maut itu pun terekam video amatir warga, dimana salah seorang penumpang minibus meminta tolong untuk mengevakuasi penumpang lain yang ada di mobil mereka setelah terjun ke sungai di kedalaman 30 meter di kawasan perbatasan Kabupaten Agam dengan Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu malam 9 Juni 2019.

“Kronologi kecelakaan saat minibus BA 1751 BP datang dari arah Payakumbuh dalam perjalanan menuju Padang Panjang. Namun sesampainya di Tikungan PLTA Batang Agam mobil yang mengangkut 10 penumpang yang dikemudikan oleh Rasid Akbar ini pun terjun ke jurang,” katanya.



(boy)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif