Polda Sumut Cek Suhu Badan & Penyemprotan Disinfektan pada Anggota

Kamis, 19 Maret 2020 - 10:50 WIB
Polda Sumut Cek Suhu Badan & Penyemprotan Disinfektan pada Anggota
Polda Sumut Cek Suhu Badan & Penyemprotan Disinfektan pada Anggota. Foto/Aminoer Rasyid
A A A
MEDAN - Cegah penyebaran virus corona, Biddokes Polda Sumut rutin lakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan kepada seluruh personel Polda Sumut, Kamis (19/03/20) pukul 07. 40 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si di mana setiap personel dan ruang kerja di Mapolda Sumut harus bersih untuk menghindari wabah virus covid- 19. Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona di lingkungan Polda Sumut.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan kegiatan ini di laksanakan sesuai perintah Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin, di mana setiap personel dan ruang kerja di Mapolda Sumut harus bersih untuk menghindari wabah virus covid- 19.

"Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona di lingkungan Polda Sumut," tuturnya kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).

Tatan menjelaskan selesai pelaksanaan apel seluruh personel dilakukan pengecekan suhu tubuh dan kemudian disemprotkan cairan disinfektan yg di buat sendiri oleh tim Biddokkes Polda Sumut. Saat ini di setiap pintu masuk Mapolda Sumut juga disediakan handsanitaizer sebelum memasuki gedung Mapolda Sumut.

"Bagi masyarakat yang datang ke Poldasu, silahkan menyemprotkannya untuk steril,"tandas perwira melati tiga ini.

Selesai pelaksanaan apel seluruh personel di lakukan pengecekan suhu tubuh dan kemudian di semprotkan cairan disinfektan yg di buat sendiri oleh tim Biddokkes Polda Sumut. Saat ini di setiap pintu masuk Mapolda Sumut juga di sediakan handsanitaizer sebelum memasuki gedung Mapolda Sumut.

Selain seluruh personel, masyarakat yang masuk ke Mapolda Sumut juga di semprotkan disinfektan dan di cek suhu tubuhnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9884 seconds (0.1#10.140)