alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ribuan Pemudik Padati Stasiun Bus dan Taksi di Pematangsiantar

Ricky Fernando Hutapea
Ribuan Pemudik Padati Stasiun Bus dan Taksi di Pematangsiantar
Ratusan calon penumpang yang akan berangkat ke Medan dan sejumlah daerah lain memadati stasiun bus Intra di Jalan Sisingamangaraja, Minggu (9/6/2019). Foto/Sindonews/Ricky Fernando Hutapea

PEMATANGSIANTAR - Memasuki puncak arus balik lebaran, Minggu (9/6/2019), ribuan pemudik memadati stasiun bus dan taksi di Kota Pematangsiantar.

Pengamatan Sindonews, pemudik memenuhi stasiun bus Intra di Jalan Patimura dan Jalan Sisingamangaraja, stasiun taksi Paradep di Jalan Sutomo dan stasiun taksi Nice di Jalan Thamrin, Kota Pematangsiantar.

Salah seorang petugas di stasiun bus Intra jalan Sisingamangaraja, R Sinaga menuturkan, sejak pukul 07.00 WIB penumpang sudah ramai membeli tiket.Dia menambahkan, pihaknya tetap berupaya memberangkatkan seluruh penumpang yang sudah membeli tiket meski sampai malam.



"Sejak pukul 07.00 WIB penumpang sudah ramai membeli tiket dan kemungkinan sampai sore nanti akan ramai," ujar Sinaga.

Salah seorang calon penumpang di loket bus Intra, Rini, warga Jalan Ayahanda Medan, mengaku terpaksa naik bus bersama 4 anggota keluarganya pulang usai merayakan Lebaran di rumah orangtuanya di Pematngsiantar.

"Tadi sudah ke stasiun taksi Nice untuk sewa satu mobil tapi ternyata tidak ada lagi sehingga naik bus, yang penting sampai Medan," tutur Rini.



(boy)

loading...