Ratusan Beca Bermotor Konvoi Meriahkan Sumut Fair 2020

Sabtu, 14 Maret 2020 - 19:43 WIB
Ratusan Beca Bermotor Konvoi Meriahkan Sumut Fair 2020
Pengemudi beca bermotor melakukan konvoi diinti Kota Medan untuk mempromosikan ajang tahunan Sumut Fair. Foto/SINDOnews. Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Ratusan beca bermotor menggelar konvoi untuk mempromosikan ajang tahunan Sumut Fair 2020 yang akan dibuka 20 Maret mendatang.
Beca bermotor itu membawa bermacam atribut kegiatan yang ada diikut sertakan dalam Sumut Fair tersebut, Sabtu, (14/3/2020).

Mereka mulai konvoi dari pintu masuk Sumut Fair 2020, di Jalan Gatot Subroto Medan dan keliling melintas hingga ke Jalan Gajah Mada.

Selanjutnya, beca bermotor itu masuk ke Jalan Iskandar Muda- Jln Sei Batang Hari -Sikambing dan kembali masuk ke Jalan Gatot Subroto tepatnya di pintu masuk Sumut Fair 2020.

Direktur Utama PT Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (PPSU) Amir Makmur Nasution, sebelum melepas konvoi ratusan betor ini menjelaskan kalau pegelaran yang dulunya bernama Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ini bisa dinikmati oleh segenap masyarakat di Sumut.

"Sumut Fair ini adalah wajah baru PRSU dan kita harapkan bisa dinikmati semua kalangan masyarakat di Sumut," kata Amir Makmur Nasution, Sabtu, (14/3/2020) petang.

Selain itu, Amir Makmur juga menjelaskan, kegiatan ini mengajak segenap warga Sumut untuk bisa mempromosikan gelaran hiburan serta edukasi terbesar di Sumut ini.

"Kita harapkan abang-abang betor bisa ikut mempromosikan kegiatan Sumut Fair 2020 hingga acara ini bisa berjalan dengan sukses," tutupnya.

Sementara itu, salah seorang pengemudi Betor yang ikut dalam kegiatan konvoi ini, Hendra (43) mengatakan, dirinya pribadi berharap agar Sumut Fair 2020 ini bisa dinikmati semua kalangan masyarakat, khususnya kalangan menengah kebawah.

"Ya kita berharap agar harga tak mahal-mahal di Sumut Fair ini nanti. Kita sebagai warga Sumut maunya kegiatan ini sukses dan bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan konvoi ini sendiri cukup menarik animo masyarakat di daerah yang dilalui konvoi. Banyak pengendara bahkan warga yang terlihat memperhatikan barisan artis yang akan tampil di ajang Sumut Fair 2020, melalui tenda yang terpasang di ratusan betor yang ikut berkonvoi.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)