alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pengunjung Kebun Binatang Medan Membeludak

Ahmad Ridwan Nasution
Pengunjung Kebun Binatang Medan Membeludak
Ribuan pengunjung dari berbagai daerah datang memadati lokasi wisata Kebun Binatang Medan (KBM) pada Sabtu (8/6/2019). Hal yang sama berpotensi terjadi pada Minggu (9/6/2019) hari ini. (Foto/Inews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN - Memanfaatkan waktu libur Hari Raya Idul Fitri, ribuan warga mengunjungi lokasi wisata Kebun Binatang Medan (KBM) di kawasan Jalan Simalingkar Medan, Sumatera Utara.
 
KBM memang menjadi primadona kunjungan wisata di Kota Medan. Ribuan pengunjung dari berbagai daerah datang memadati lokasi wisata ini terlihat pada Sabtu (8/6/2019). Hal yang sama berpotensi terjadi pada Minggu (9/6/2019) hari ini.

Para pengunjung yang datang kelokasi ini biasanya atang bersama keluarga maupun kerabat dekatnya hanya sekadar untuk melihat beberapa satwa seperti orangutan, harimau, beruang  atau gajah.

Untuk tiket masuk pengunjung hanya merogo kocek Rp25.000. Uniknya lagi pihak kebun binatang medan memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk dapat melihat secara dekat satwa seperti harimau.
 
Selain harimau, pengunjung juga tertarik melihat satwa seperti orang utan yang baru beberapa bulan lalu mengisi daftar penambahan jumlah satwa yang ada di KBM. Selain itu pengunjung juga dapat menunggangi kuda dan gajah.



Seperti Muhar salah satu wisatawan asal Aceh yang khusus datang ke Kota Medan hanya untuk melihat beragam jenis satwa langka bersama keluarganya.

“Ya ini ajak anak-anak liburan, ini di kebun binatang saja, murah meriah,” kata Muhar.

Diperkirakan KBM ramai dikunjungi wisatawan hingga nanti sore nanti yang merupakan puncak libur Lebaran.



(vhs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif