Kapolresta Pematangsiantar Turun Langsung Amankan Arus Balik Pemudik

Sabtu, 08 Juni 2019 - 22:29 WIB
Kapolresta Pematangsiantar Turun Langsung Amankan Arus Balik Pemudik
Kapolresta Pematangsiantar,AKBP Heribertus Ompusunggu turun langsung mengatur arus balik, Sabtu (8/6/2019).(Foto/SINDOnews/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu turun langsung memimpin pengamanan arus mudik di sejumlah ruas jalan, Sabtu (8/6/2019) malam.

Dari pengamatan SINDOnews,kepadatan arus lalulintas pada arus balik disertai hujan lebat terlihat di jalan Pematangsiantar-Parapat; Pematangsiantar-Tanah Jawa; Pematangsiantar-Perdagangan dan; Pematangsiantar-Medan.

Dalam pengaturan arus lalulintas saat hujan deras turun terlihat Kapolresta Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu ikut melakukan pengaturan untuk kelancaran lalulintas di ruas jalan padat kenderaan Pematangsiantar-Parapat.

" Sejauh ini kepadatan lalulintas memasuki arus balik masih dapat diurai dengan membuat pengalihan jalur seperti di ruas Jalan Pematangsiantar- Perdagangan dan,Pematangsiantar-Medan,sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan," ujar Heri.

Dia menambahkan pihaknya memperkirakan puncak arus balik akan terjadi pada Minggu (9/6/2019) besok.

Seorang pemudik yang ditemui di jalan Pematangsiantar-Parapat,Rusdi warga Medan,mengapresiasi kerja keras polisi dalam melancarkab arus balik Lebaran.

"Saya mengapresiasi kerja keras polisi,meski diguyur hujan tetap semangat mengatur kelancaran arus balik," sebut Rusdi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.3705 seconds (0.1#10.140)