alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolresta Pematangsiantar Turun Langsung Amankan Arus Balik Pemudik

Ricky Fernando Hutapea
Kapolresta Pematangsiantar Turun Langsung Amankan Arus Balik Pemudik
Kapolresta Pematangsiantar,AKBP Heribertus Ompusunggu turun langsung mengatur arus balik, Sabtu (8/6/2019).(Foto/SINDOnews/Ist)

PEMATANGSIANTAR - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu turun langsung memimpin pengamanan arus mudik di sejumlah ruas jalan, Sabtu (8/6/2019) malam.

Dari pengamatan SINDOnews,kepadatan arus lalulintas pada arus balik disertai hujan lebat terlihat di jalan Pematangsiantar-Parapat; Pematangsiantar-Tanah Jawa; Pematangsiantar-Perdagangan dan; Pematangsiantar-Medan.

Dalam pengaturan arus lalulintas saat hujan deras turun terlihat Kapolresta Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu ikut melakukan pengaturan untuk kelancaran lalulintas di ruas jalan padat kenderaan Pematangsiantar-Parapat.



" Sejauh ini kepadatan lalulintas memasuki arus balik masih dapat diurai dengan membuat pengalihan jalur seperti di ruas Jalan Pematangsiantar- Perdagangan dan,Pematangsiantar-Medan,sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan," ujar Heri.

Dia menambahkan pihaknya memperkirakan puncak arus balik akan terjadi pada Minggu (9/6/2019) besok.

Seorang pemudik yang ditemui di jalan Pematangsiantar-Parapat,Rusdi warga Medan,mengapresiasi kerja keras polisi dalam melancarkab arus balik Lebaran.

"Saya mengapresiasi kerja keras polisi,meski diguyur hujan tetap semangat mengatur kelancaran arus balik," sebut Rusdi.



(vhs)

loading...