Halo Wanita Cantik Uruguay, Anda Dilarang Berada di Tepi Jalan

Sabtu, 08 Juni 2019 - 16:50 WIB
Halo Wanita Cantik Uruguay, Anda Dilarang Berada di Tepi Jalan
Wanita cantik di jalan-jalan Uruguay. FOTO/ Ist
A A A
MONTEVIDEO - Keberadaan wanita-wanita cantik di jalan raya di Uruguay bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Alhasil polisi melarang wanita cantik berada di tepi jalan.

Seperti dilansir dari O Globo, Insiden yang terjadi di Paysandu, Uruguay pada 25 Mei membuat netizen marah dan ingin petugas itu dieksekusi. Departemen kepolisian mengkonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan.

Jika terbukti bersalah, ia dapat dihukum karena digantung, dipindahkan ke tempat lain atau dipecat.

Pada kejadian itu, ia diduga menginstruksikan pengemudi untuk menghentikan kendaraan. Dia kemudian mengeluarkan jas dengan menulis 'memiliki keindahan ekstrim di jalan.'

Tidak hanya itu, dia juga menulis 'I love you' di kertas yang sama. Seperti yang diharapkan, panggilan tersebut dengan cepat dibagikan di media sosial dan memicu perdebatan di kalangan netizen apakah ada tindakan yang lucu atau menakutkan.

Karena kampanye #meetoo mendapatkan momentum di seluruh dunia, menggunakan kekuatan untuk mengatasi perempuan memang dapat memicu kemarahan publik. Namun, banyak yang berpikir bahwa polisi tidak melakukan kesalahan.

Dalam hal ini, apa yang dilakukan polisi adalah salah. Ini karena polisi tidak diizinkan mengeluarkan gugatan atas pelanggaran yang dibuat-buat, belum lagi perempuan yang menipu.

Media Uruguay tidak melaporkan apa pun tentang wanita itu. Beberapa komentar mengatakan mereka ingin melihat wajahnya, apakah itu benar-benar indah dan sepadan dengan masalah polisi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4625 seconds (0.1#10.140)