Sadis, Suami Bakar Istri di dalam Kabin Truk

Kamis, 12 Maret 2020 - 23:16 WIB
Sadis, Suami Bakar Istri di dalam Kabin Truk
Sorang suami di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), tega membakar Eviana Ros istrinya sendiri di dalam kabin truk.(Foto: SINDOnews/Tsabita)
A A A
BALIKPAPAN - Machrizal Pahlevi seorang suami di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), tega membakar istrinya Eviana Ros, di dalam kabin truk. Korban mengalami luka bakar 70% dan langsung dilarikan ke RSUD Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan, Kamis (12/3/2020).

Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, awalnya mereka melihat sepasang suami istri terlibat pertengkaran di pinggir jalan di Jalan Manunggal Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Tak lama pertengkaran terjadi, istri loncat dari kabin truk dalam kondisi terbakar. Sementara sang suami langsung kabur.

“Informasi dari saksi-saksi, mereka melihat wanita tersebut sempat cekcok denga seorang laki-laki. Tidak lama kemudian, wanita tersebut lompat dari mobil dengan badan sudah terbakar,” kata Harun.

Korban Eviana Ros, tambah Harun, langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara sang suami, Machrizal Pahlevi kabur. “Menurut keterangan tim medis yang kami terima, korban alami luka bakar 70%,” tambah Harun.

Polisi langsung mengamankan truk ke Mapolsek Balikpapan Selatan. Kondisi kabin truk terlihat bekas terbakar. Beberapa bagian seperti jok dan dashboard juga meninggalkan bekas terbakar.

“Di dalam kabin itu, kami temukan botol air mineral yang sebelumnya berisi BBM. BBM yang disiramkan ke wanita tersebut sebelum dibakar,” tambahnya.

Polisi langsung lakukan pengejaran terhadap pelaku pembakaran, sementara sang istri mendapat perawatan intensif akibat luka bakar parah yang dideritanya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0893 seconds (0.1#10.140)