alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hamil Muda, Paula: Baim Wong Kurang Peka, Masa Beli Kelapa Muda di Mal

Thomas Manggala
Hamil Muda, Paula: Baim Wong Kurang Peka, Masa Beli Kelapa Muda di Mal
Di saat berbadan dua, perasaan Paula Verhoeven lebih sensistif, sayangnya sang suami Baim Wong kurang peka. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla

JAKARTA - Pasangan suami istri sekaligus pasangan selebritis  Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia di momen Lebaran tahun ini.

Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini memperoleh berkah yang sangat mereka nanti, yakni kehamilan anak pertama.

Paula merasa sangat senang, ketika mengetahui dirinya berbadan dua jelang Hari Raya Idul Fitri 2019. Usia kandungan model cantik 31 tahun itu pun sudah memasuki delapan pekan.



"Lebaran ini berkah. Senang banget karena ada suami dan baby dalam perut. Benar-benar berkah luar biasa," tegasnya saat ditemui di kediaman orangtua Baim di Jalan Teuku Cik Di Tiro, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

Sejak berbadan dua, Paula mengakui jika perasaannya menjadi lebih sensitif. Di sisi lain, dia menilai, sang suami, Baim Wong kurang peka terhadap perasaannya. "Enggak banyak maunya sih ya. Paling aku cuma lebih sensitif saja, tapi kadang suami kurang peka," ungkap model asal Semarang itu.

Salah satu contoh kurang pekanya Baim, menurut Paula, pernah suatu hari dia ingin minum air kelapa. Akan tetapi keinginan Paula itu tidak langsung dipenuhi oleh Baim, sang suami justru memintanya untuk menunggu keesokan hari.

"Baim tuh lucu kan ada kelapa, mau kelapa dong sayang. Hamil kan katanya kalau minum kelapa bisa anaknya lebih bersih putih, dan tiba-tiba ada kelapa dekat rumah, 'Sayang, berhenti dong, beli kelapa'. Sudah besok-besok saja, katanya gitu," jelas Paula.

Meskipun pada akhirnya Paula mendapatkan yang dia inginkan, dia menilai Baim kurang sigap menyiapkan keinginannya. "Baim tuh kadang kurang peka dia bisa bilang begitu, 'Entar aja beli di mal'. Mana ada kelapa bulet gitu? Tapi akhirnya dapat ya, makan malam ada kelapanya. Dia mah kurang siap siaga ha.. ha..," kata Paula seraya tertawa.

Sebenarnya, kehamilan Paula ini merupakan yang kedua. Sebelumnya, melalui video dalam kanal Youtube-nya, Baim sempat mengakui bahwa istrinya pernah mengalami keguguran.



(vhs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif