Melihat Kincir Angin Raksasa di Medan Mirip Seperti di Belanda

Sabtu, 08 Juni 2019 - 06:43 WIB
Melihat Kincir Angin Raksasa di Medan Mirip Seperti di Belanda
Warga Kota Medan terlihat memadati lokasi wisata kincir angin raksasa yang berada di kawasan Jalan Karya Jaya, Medan. Foto/Inews/Ahmad Ridwan Nasution.
A A A
MEDAN - Salah satu objek wisata baru di Medan yakni kincir angin raksasa yang berada di kawasan Jalan Karya Jaya ramai dikunjungi warga untuk mengisi libur Lebaran tahun ini .

Warga Kota Medan terlihat memadati lokasi wisata itu. Objek wisata yang berada di kawasan salah satu komplek perumahan tampak berdiri megah sebuah bangunan yang hanya bisa ditemui seperti di negara Belanda, yakni kincir angin raksasa.

Kincir angin ini bentuk dan besarnya tidak jauh berbeda dengan kincir angin yang ada di negara Belanda. Banyak warga Kota Medan memanfaatkan waktu liburan panjang lebaran ini dengan berswa foto bersama keluarga dan kerabatnya di lokasi itu.

Untuk masuk ke lokasi ini pengunjung tidak dikenakan biaya sama sekali. Namun warga hanya bisa berfoto tidak melewati batas pagar yang sudah terpasang oleh pihak pengelola.

Seperti Ratna Dewi, salah satu pengunjung yang baru pertama kalinya datang bersama keluarga. “Saya tahu lokasi ini dari media sosial Instagram,” kata dia Sabtu (8/6/2019).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9149 seconds (0.1#10.140)