Viral Foto Titiek, Prabowo dan Didit Berkumpul di Cendana

Sabtu, 08 Juni 2019 - 06:15 WIB
Viral Foto Titiek, Prabowo dan Didit Berkumpul di Cendana
Idul Fitri 1440 H dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk oleh Prabowo dan Titiek Soeharto dan anak semata wayang Ragowo Hediprasetyo.Foto/Ist/Instagram Tutut Soeharto
A A A
JAKARTA - Hari Idul Fitri 1440 H dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk oleh Prabowo dan Titiek Soeharto dan anak semata wayang Ragowo Hediprasetyo

Prabowo dan Titiek diketahui keduanya sudah lama resmi berpisah. Mengenai momen kebersamaan tersebut, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera mengungkapkan rasa bahagia mereka.

"BPN sangat bahagia. Bersatunya minimal dalam foto Keluarga Pak Prabowo dan Mba Titiek membawa kebahagiaan bagi kita semua," ujar Mardani kepada Okezone, Jumat (7/6/2019).

Mardani Ali menyebutkan kalau pihaknya selalu mendoakan untuk keluarga calon presiden nomor urut 02 tersebut agar mendapatkan yang terbaik.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk keluarga Pak Prabowo dan kita semua," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, momen kebersamaan antara Prabowo, Titiek Soeharto dan Didit diabadikan oleh Siti Hardiyanti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut itu dalam laman Instagramnya.

"Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya. Aamiin," tulis Tutut Soeharto.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1192 seconds (0.1#10.140)