Taman Budaya Medan Pilihan Favorit Berwisata Libur Lebaran

Jum'at, 07 Juni 2019 - 13:54 WIB
Taman Budaya Medan Pilihan Favorit Berwisata Libur Lebaran
Taman Buaya Asam Kumbang di Medan bisa menjadi alternatif wisata. Foto/Inews Tv/Ahmad Ridwa Nasution
A A A
MEDAN - Bagi Anda dan keluarga yang masih bingung mengisi libur panjang lebaran tahun ini, Taman Buaya Asam Kumbang di Medan bisa menjadi alternatif wisata.

Lokasi ini selalu ramai dikunjungi saat musim liburan tiba. Di Taman Buaya Asam Kumbang adalah objek wisata ini diperlihatkan buaya sebagai daya tarik hiburan.

Taman yang berdiri sejak tahun 1959 didirikan oleh Lo Tan Mok berdiri di atas tanah yang mempunyai luas 2 hektare (ha) ini merupakan tempat penakaran buaya terbesar di Sumatera Utara dan cukup terkenal.

Tiket yang ditawarkan pihak pengelola sebesar Rp10.000 per orangnya.Harga tiket ini berlaku untuk semua umu/ baik muda maupun tua.

Selain melihat buaya, pengunjung juga bisa memberikan makan buaya sendiri serta dapat berfoto dengan buaya. Pengunjung yang membawa anak juga diperbolehkan masuk ke lokasi ini karena lokasinya cukup aman untuk melihat buaya dengan dekat.

Dari semua buaya yang bisa dilihat di taman ini ada satu buaya yang sudah sangat berumur tua. Ditambah ukuran tubuhnya yang sangat besar. Di sisi areal penangkaran, ada juga danau buatan tempat buaya beristirahat.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2761 seconds (0.1#10.140)