alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan Setelah Terseret Bus

Ulil Amri, Stepanus Purba
Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan Setelah Terseret Bus
Polisi saat mengamankan bus Medan Jaya yang terlibat kecelakaan dengan motor di Jalinsum Asahan. (Foto: iNews/Ulil Amri)

ASAHAN - Bus Medan Jaya menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (6/6/2019) malam.
 
Pengendara sepeda motor terseret hingga 60 meter. Sementara sopir bus sopir bus melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan.

Informasi yang dirangkum, kejadian kejadian ini berawal saat bus Medan Jaya berpelat nomor BK 7959 DI melaju ugal-ugalan dari arah Medan menuju Rantauparapat. Saat di TKP tabrakan, bus sedang berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Di saat bersamaan, melintas korban dengan mengendari motor matic. Bus tersebut langsung menabraknya dengan kecepatan tinggi dan menyeret motor tersebut hingga 60 meter.



BACA JUGA: Minibus dan Gran Max Tabrakan di Jalinsum Mukomuko Bengkulu, 1 Tewas 2 Luka-Luka

"Jadi saat bus sudah ambil lajur kanan, ada sepeda motor dari arah berlawanan dan langsung terjadi tabrakan. Pengendara dan sepeda motor terseret bus," ujar saksi di TKP Ridwan Sihotang, Kamis (6/6/2019) malam.

Dia mengatakan, pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepalanya. Sepeda motor milik korban juga terjepit di kolong bus Medan Jaya tersebut.

"Setelah kejadian polisi datang dan mengevakuasi korban tewas. Sopir busnya kabur," katanya.

Jenazah korban kecelakaan dibawa polisi ke RSUD Asahan. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa bangkai sepeda motor milik korban berpelat nomor BM 3602 DP, serta bus Medan Jaya. Kedua kendaraan dibawa ke Kantor Satlantas Polres Asahan.



(vhs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif