Pelajar SMA Diserang Geng Motor di Binjai

Senin, 09 Maret 2020 - 19:55 WIB
Pelajar SMA Diserang Geng Motor di Binjai
Geng Motor. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BINJAI - Sejumlah pelajar SMA diduga diserang gerombolan geng motor di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Mereka menyerang sekelompok anak muda yang sedang nongkrong di Warkop Bang Kumis Simpang Kebun Lada Jalan T Amir Hamzah, Binjai Utara Kota Binjai, Sumut, pada Minggu 8 Maret 2020.

Selain itu, mereka juga melempari dan merusak mobil Nissan Xtrail BK 564 RF milik Fachrozy Fadillah dan merusak sepeda motor yang sedang parkir serta melarikan handphone milik Irsan.

Irsan mengaku saat itu dia dan dua temannya, Bintang Perdana dan Agus sedang nongkrong di luar warkop. Tiba-tiba, ada 12 orang menggunakan 4 unit sepeda motor datang dari arah Tugu Kota Binjai.

"Mereka datang menghampiri dan langsung menuduh kami sebagai pelaku penganiayaan adik orang itu. Aku tahu itu hanya modus orang itu. Aku dan Agus langsung masuk ke dalam warkop," kata Irsan kepada wartawan, Senin (9/3/2020).

Sedangkan rekannya, Bintang tidak sempat melarikan diri sehingga menjadi sasaran amuk geng motor yang membawa kayu dan batu. Setelah puas menganiaya pelajar salah seorang SMA Negeri di Kota Binjai tersebut, gerombolan geng motor langsung melarikan diri. "Mata si Bintang luka karena dipukul pakai besi. Terus sekujur badannya juga lebam akibat dihantam besi dan bangku," ujar Irsan.

Sedangkan Bintang mengaku tidak sempat melarikan diri karena mengira mereka merupakan teman mereka. "Aku nggak tahu apa-apa. Orang itu langsung memukuli aku pakai besi dan bangku," ungkapnya. Setelah lepas dari kepungan geng motor, Bintang langsung masuk ke dalam warkop. "Waktu aku masuk, mereka melarikan diri," sebutnya.

Pemilik warkop, Fahrezi mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Binjai. Polisi juga sudah membawa barang bukti seperti meja dan bangku. Aksi kebrutalan geng motor tersebut pun terekam kamera pengintai (CCTV) warkop. "Bukti rekaman ini juga akan ku berikan sebagai barang bukti," ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan pihaknya belum mengetahui laporan adanya sejumlah pelajar diduga diserang gerombolan geng motor tersebut. "Belum ada monitor. Nanti saya cek dulu ya," ucapnya singkat.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2360 seconds (0.1#10.140)