Partai Gerindra Enggan Mengurusi Tawaran Kursi Menteri

Kamis, 06 Juni 2019 - 16:09 WIB
Partai Gerindra Enggan Mengurusi Tawaran Kursi Menteri
Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan Gerindra fokus pada gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terhadap hasil Pilpres 2019 ke MK. Foto/SINDOnws/Dok
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra enggan mengurusi tawaran kursi menteri dari Joko Widodo (Jokowi) dan lebih fokus pada gugatan hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kami enggak ada urusan sama tawaran menteri. Kami fokus dengan gugatan MK. Karena apa, karena kami yakin akan menang dan Prabowo-Sandi jadi presiden,” ujar Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade dihubungi wartawan, Kamis (6/6/2019).

Dia mengatakan, tawaran kursi menteri untuk Partai Gerindra dari pihak Jokowi bukan rahasia umum. "Semua orang di Partai Gerindra tahu bahwa pihak sebelah menawarkan itu. Memang jauh lebih menarik Gerindra daripada partai lain,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.

Dia menambahkan, jatah kursi Partai Gerindra di DPR cukup besar sekitar 80 kursi. Dia melanjutkan, Partai Gerindra pun solid.

“Tentu lebih menarik Gerindra ini kalau dibandingkan dengan partai lain, ini di mata pihak sebelah ya tentunya yang mau memperkuat koalisi di Parlemen,” ucapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.1018 seconds (0.1#10.140)