2 Pelajar Pengendara Sepeda Motor Dihantam Pikap Alami Luka Berat

Senin, 09 Maret 2020 - 13:06 WIB
2 Pelajar Pengendara Sepeda Motor Dihantam Pikap Alami Luka Berat
Pengendara sepeda motor dihantam mobil pikap di Jalinsum Dusun II Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, Sabtu (7/3/2020) malam. Akibatnya dua pelajar mengalami luka-luka. (Foto/SINDOnews/ist)
A A A
SERDANG BEDAGAI - Dua pelajar yang mengendarai dan menumpang sepeda motor dihantam mobil pikap di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Matapao menuju arah Sialang Buah, tepatnya di Dusun II Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu,Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (7/3/2020) malam.

Akibatnya dua pelajar tersebut mengalami luka-luka. Kedua pelajar itu pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Kabupaten Sergai. Awalnya, kedua pelajar yang mengendarai sepeda motor mendahului tanpa lampu sen sehingga menabrak mobil Daihatsu Pikap Grand Max.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni menyatakan kedua pelajar sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman. Namun, sopir mobil Daihatsu Pikap jenis Grand Max BK 9175 CO, Legimin (49) warga Dusun II Desa Pematang Guntung Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai tidak mengalami luka.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat sepeda Motor Honda Supra X dengan nomor Polisi BK 5300 ACI yang datang dari arah Matapao menuju arah Sialang Buah dengan kecepatan tinggi yang diduga tanpa adanya lampu penerangan.

Setiba di TKP, pengendara sepeda motor honda supra X yang dikemudikan Iqbal bersama Abdilah mencoba mendahului sepeda motor yang berada di depanya dan mengambil jalur sebelah kanan.

"Nah, saat bersamaan dari arah berlawanan dari arah Sialang Buah menuju arah Matapao melaju Mobil Daihatsu Pikap jenis grand Max dengan nomor polisi BK 9175 CO, sehingga tidak dapat dihindari terjadi tabrakan bagian depan dari Sepeda Motor Honda Supra X menabrak bagian depan sebelah kanan dari mobil tersebut," ujarnya, Senin (9/3/2020).

Pengendara sepeda Motor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 5300 ACI yang dikemudikan Iqbal Hamzani Hasibuan (18) warga Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai mengalami luka robek pada dagu, luka robek pada kening sebelan kanan, luka robek pada kepala sebelah kiri, luka robek pada pipi kanan, tangan kiri kanan diduga patah, gigi atas patah dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan teman boncengan diketahui bernama Abdilah Hasan Siregar (15) warga Dusun I Desa Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai mengalami luka robek pada pelipis kiri, luka lecet pelipis kanan, luka lecet pada jari tangan kanan, pinggang terasa sakit dan berobat di Klinik Sehati Sialang Buah.

Akibat kejadian itu, lanjutnya, pengendara sepeda motor Honda Supra bersama temannya terpental hingga ke badan jalan dan mengalami luka-luka. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakaan pada bagian depan.

"Saat ini kedua korban masih dalam perawatan di dua Rumah sakit yakni di Klinik Sehati Sialang Buah dan RSUD Sultan Sulaiman serta dua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai guna proses lebih lanjut," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3066 seconds (0.1#10.140)