AHY dan Ibas Bersilahturahmi ke Kediaman Megawati

Rabu, 05 Juni 2019 - 14:15 WIB
AHY dan Ibas Bersilahturahmi ke Kediaman  Megawati
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri Siti Ruby Aliya Rajasa saat tiba di kediaman Megawati. (Foto: iNews.id/Aditya Pratama)
A A A
JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Silahturahmi dilakukan dalam momen Hari Raya Idul Fitri. Mereka turut didampingi istri masing-masing, Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

AHY beserta rombongan tiba di rumah Megawati Rabu (5/6/2019) pukul 12.44 WIB. Kedatangan mereka disambut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menerima dan mempersilahkan masuk.

"Kunjungan kedua putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tak berlangsung lama. Sekitar 15 menit, mereka tampak keluar dari rumah tersebut dan tak berbicara banyak ke awak media.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, terima kasih untuk doa kepada Bu Ani Yudhoyono," ucap AHY singkat sembari menuju ke mobilnya.

Diketahui, sebelum berkunjung ke kediaman Megawati, AHY bersama rombongan terlebih dahulu berziarah ke makam mendiang Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9144 seconds (0.1#10.140)