Asyik Gunakan Handphone, Warga Siantar Tewas Disambar Kereta Api

Selasa, 04 Juni 2019 - 14:46 WIB
Asyik Gunakan Handphone, Warga Siantar Tewas Disambar Kereta Api
Korban tewas ditabrak kereta api dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk diotopsi,Selasa (4/6/2019).(Foto/SINDOnews/Ricky Fernando Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang pria tewas ditabrak kereta api (KA) di lintasan rel Simpang Kerang, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa (4/6/2019) siang.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar dikeathui korban bernama Lukas Butarbutar (47) disambar kereta api jurusan Pematangsiantar - Medan saat menggunakan handphone di lintasan kereta api.

"Sebelumnya korban selesai mengikuti kegiatan perkumpulan marga,dan kemudian menerima telepon di lintasan kereta api," sebut S Simanjuntak, seorang warga sekitar.

Korban dilaporkan meninggal dengan kondisi tubuh penuh luka-luka akibat terseret kereta api.

Kapolsek Siantar Martoba,Iptu Resbon Gultom yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu dan korban sudah dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk diotopsi.

"Jasad korban sudah dievakuasi untuk diotopsi di instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih,penyebabnya masih dalam penyelidikan," ujar Resbon.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5992 seconds (0.1#10.140)