Catat! Harley-Davidson Siap Produksi Motor Murah untuk Pasar Asia

Selasa, 04 Juni 2019 - 14:11 WIB
Catat! Harley-Davidson Siap Produksi Motor Murah untuk Pasar Asia
Dealer Harley-Davidson. FOTO/ Ist
A A A
BEIJING - Pabrikan sepeda motor Harley-Davidson kini sibuk melakukan seluruh transformasi. Hal ini terungkap rencana untuk memperluas merek HD di luar gambar tradisional.

Gambar tradisional biasanya dikaitkan dengan pria yang cukup tua. Harley-Davidson bertekad untuk memasuki pemotongan pasar baru, serta memacu pasar yang ada melalui penawaran terbaru dari banyak produk.

Tahun lalu, sebuah perusahaan yang berbasis di AS di Milwaukee mengumumkan bahwa mereka ingin mengembangkan mesin yang lebih kecil dengan mesin yang lebih kecil untuk pasar India. Untuk saat ini, Harley-Davidson sudah memiliki pabrik di India yang dibuka sejak 2011.

Fitur pabrik beberapa model seperti Softail, Dyna, dan mesin entry level termasuk Street 750 dan Street 500.

Harley-Davidson mengatakan akan menawarkan sepeda yang lebih murah dan mencari mitra strategis untuk mewujudkan impian itu.

Jika Anda tidak melihat mitra bisnis seperti yang dilakukan oleh BMW dengan TVS dan KTM-Bajaj, Harley-Davidson mungkin mengimplementasikan rencana itu sendirian.

Media di India berspekulasi bahwa harga sepeda motor Harley-Davidson yang baru mungkin berharga sekitar USD4.000 per unit. Untuk bersaing di pasar sepeda motor yang sangat sengit di India, harga dan paket adalah segalanya.

Untuk mewujudkan harga seperti itu, mungkin terpaksa mengorbankan beberapa fitur yang kurang penting seperti lampu LED dan meter digital. Namun jangan mengabaikan aspek keamanan.

India Media Zigwheels mengharapkan model baru untuk membuat penampilan pertamanya pada acara EICMA 2019 November, sebelum memasuki jalur produksi tahun 2020.

Memang, rencana awalnya adalah untuk pasar India, tetapi jika Harley-Davidson ingin menjangkau pembeli muda, sepeda motor baru harus diperkenalkan di negara-negara Asia, selain Eropa dan Amerika Utara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)