alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gelar Tes Urine, 2 Sopir Angkutan Positif Pakai Narkoba

Zia Nasution
Gelar Tes Urine, 2 Sopir Angkutan Positif Pakai Narkoba
Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu, bersama rombongan ketika meninjau tes urine, Senin (3/6/2019). Foto/SINDOnews/Zia Nasution

TAPANULI SELATAN - Tim gabungan menggelar tes urine ditujukan untuk para sopir bus dan angkutan umum Lebaran di depan Kantor Dinas Perhubungan Tapsel, Sumut, Senin (3/6/2019).

Hasilnya, dari puluhan sopir yang menjalani tes urine, dua diantaranya positif menggunakan narkoba.

Saat ini, kedua oknum sopir tersebut diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapsel untuk menjalani proses penyelidikan.



Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bupati Tapsel, Syahrul M Pasarubu,  Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib,  Dandim 0212/TS, Letkol Infantri, Noprizal Yusananto dan Kepala BNNK Tapsel, AKBP Siti Aminah Siregar, bertujuan  memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran.

"Saya berharap agar sopir kenderaan umum maupun pribadi agar tidak mempergunakan narkotika, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"ujar Syahrul.
 
Selanjutnya, kepada para penumpang, bupati berpesan agar mengingatkan sopir yang terasa ugal-ugalan. Lebih lanjut dia mengatakan, keselamatan para penumpang sangat bergantung pada ketingkat hati-hatian seorang sopir.



(vhs)

loading...